Home » , » Aroma Dendam Dalam Duel Leeds vs Manchester United

Aroma Dendam Dalam Duel Leeds vs Manchester United

Written By DifAfif on Senin, 19 September 2011 | 08.40

Assalamu'alaikum sobat D.A
Mas Afif punya berita tentang duel antara Manchester United (Tim Kesayangan Mas Afif) vs Leeds United, ok simak ya Sobat D.A..
Manchester United punya dendam tersendiri terhadap Leeds United. Peluang balas dendam kini tersaji, kendati bukan tidak mungkin justru Leeds yang kembali bisa memukul MU.

Selama dua dekade terakhir, nama MU identik dengan kesuksesan. Bukan cuma di Inggris, 'Setan Merah' juga ditakuti di Eropa.

Akan tetapi, pada bulan Januari tahun 2010 lalu secara mengejutkan MU bertekuk lutut 0-1 dari Leeds di Old Trafford dalam partai ketiga Piala FA.

Ini adalah sebuah noktah hitam untuk MU. Terlebih saat itu Leeds tengah bermain di League One--level ketiga Inggris. Sejak disingkirkan Bournemouth pada tahun 1984, baru kali ini MU kandas di babak ketiga oleh tim dari liga lebih rendah.

Leeds sendiri sebenarnya adalah seteru lama MU, di mana rivalitas tersebut mulai lahir pada dekade 1970-an silam tatkala Leeds muncul menjadi salah satu kekuatan utama Inggris di bawah arahan Don Revie.

Kini Leeds dan MU akan berhadapan lagi di Elland Road pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB. MU boleh jadi takkan bermain dengan kekuatan penuh, tetapi Sir Alex Ferguson niscaya akan menurunkan beberapa pemain andalan demi menghindari luka 2010 terulang lagi.

Sementara itu Leeds, yang kini bermain di divisi Championship, sudah bertekad untuk kembali memberikan kegetiran untuk MU, yang saat ini tengah mengawali musim di Liga Primer dengan luar biasa.

"Ini merupakan peluang menggandakan keunggulan (atas MU), kan? Hasil pengundian membuat para pemain cukup antusias," ujar Manajer Leeds Simon Grayson di AFP.

"Ini adalah hasil pengundian yang bagus untuk kedua klub dan kami pernah mendapat hasil bagus di kandang mereka. Kami ingin berusaha mengulanginya di kandang kami sendiri," tegasnya.
 Sumber
Share this article :

2 komentar:

  1. follow sukses. .

    BArcelona is better, Mu nanti musuhnya Barca pas final UCL hehehe

    BalasHapus
  2. thanks sob, saya lupa blogmu, kasih ke saya, nanti saya follow

    BalasHapus

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger