Home » , , » Prediksi Man United Vs Real Madrid

Prediksi Man United Vs Real Madrid

Written By DifAfif on Rabu, 13 Februari 2013 | 01.44


Gelandang veteran Paul Scholes akan absen pada leg pertama Liga Champions antara Manchester United  dengan Real Madrid karena cedera lutut.

Gelandang berusia 38 tahun sudah tidak bermain sejak kemenangan 4-1 atas Fulham bulan Januari di babak ketiga Piala FA.


Ashley Young sendiri sudah sembuh dari cedera lutut yang membekapnya, sementara Rio Ferdinand dan Michael Carrick ditetapkan untuk dipanggil kembali.

Para pemain Real Madrid seperti Xabi Alonso, Mesut Ozil dan Sami Khedira akan diturunkan setelah pada laga sebelumnya diistirahatkan

Sementara kiper andalan Real Madrid, Iker Casillas tidak dapat bermain karena masih dililit cedera. Posisinya akan digantikan oleh Diego Lopez, seorang kiper yang berpengalaman.

Duel yang akan dihelat di Santiago Bernabeu ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat rivalitas dan ambisi yang diusung masing-masing klub. Duel panas akan terjadi di sektor sayap, dimana para pemain United yang akan diisi Ashley Young, Valencia ataupun Luis Nani akan menggempur sektor sayap El Real yang diisi Bek Marcelo ataupun Alvaro Arbeloa.

Dan yang kita tunggu-tunggu tentunya "Reuni" Cristiano Ronaldo bersama bekas klub dan manajernya. Pasti akan mengharukan.

Well, kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan yang akan disiarkan di SCTV dini hari nanti. Jangan lupa tinggalkan jejakmu di blog ini ya..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger