Home » , , » Mungkinkah Facebook Bisa Kirim Uang ??

Mungkinkah Facebook Bisa Kirim Uang ??

Written By DifAfif on Sabtu, 19 November 2011 | 02.43

 Mengirim Uang Juga Bisa Melalui Facebook















Ada berita baru tentang jejaring sosial yang sangat terkenal, apalagi kalau bukan Facebook. Kemudian Anda akan bertanya "Apa berita baru itu ?". Bukan saya yang akan menjawab tapi Juru Bicara PayPal JB Coutinho. 

Dia berkata bahwa PayPal telah membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna saling mengirim uang di Facebook. "Kami membawa perusahaan pembayaran online terbesar untuk jaringan sosial terbesar di dunia yang akan membuat pengiriman uang kepada teman menjadi lebih mudah melalui Facebook," jelasnya.

Itu berarti bahwa Anda sebagai pengguna Facebook akan semakin dimanjakan oleh berbagai pelayanannya. Membuat Anda dapat mengirimkan uang pada teman Anda ataupun sebaliknya. Untuk dapat menjalankan aplikasi tersebut, Facebook disambungkan terlebih dahulu ke PayPal

Selain itu, uang yang dikirim dalam aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat merubahnya sebagai hadiah dalam "Wall Post". Kiriman tersebut dapat dipersonalisasi dengan kartu ucapan digital, video, atau gambar.

Tidak ada biaya transfer dari PayPal untuk Facebookers di Amerika Serikat. Artinya, jika transaksi dilakukan melalui rekening dengan bank atau PayPal, perusahaan milik eBay tidak akan mengenakan biaya layanan.

Namun PayPal belum menjelaskan cara Facebookers untuk mengirim uang. Fasilitas tersebut baru akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger