Home » , , » Arthur Levinson sang Penerus Apple

Arthur Levinson sang Penerus Apple

Written By DifAfif on Jumat, 18 November 2011 | 01.29



Sudah beberapa waktu Chairman Apple, Steve Jobs meninggal dunia. Akan tetapi Apple tidak lantas berhenti.. Ini ditunjukkan dengan pemilihan Arthur Levinson sebagai Chairman baru Apple. Sebelum menjadi Chairman, Art menjabat sebagai co-director di perusahaan Apple

CEO Apple, Tim Cook berkata "Art telah membuat kontribusi besar untuk Apple, sejak ia bergabung dengan dewan pada 2006."

Seperti juga yang dilansir CNN "Art telah menjadi anggota dewan di Apple sejak 2006, yang juga merupakan direktur terlama dalam perusahaan. Dia juga merupakan ketua produsen obat Genentech dan anggota dewan dari perusahaan farmasi, Roche.

Dia menjabat sebagai CEO Genentech selama 14 tahun, sampai ia mengundurkan diri pada 2009. Levinson juga pernah duduk di kursi petinggi Google, ketika kedua perusahaan itu bersaing dalam perangkat mobile.

Menurut Levinson, "Apple selalu fokus pada inovasi, sehingga mempermudah dan meningkatkan hidup kita. Saya bangga menjadi bagian dari ini semua."

Pada akhirnya kita tinggal menunggu kinerja dari Arthur Levinson, Karena Inovasi-inovasi yang ditunjukkan oleh Apple selama ini telah merubah paradigma teknologi dunia..

Good Luck Arthur !
Share this article :

5 komentar:

  1. mantep infonya sob..
    balik sini http://sumbersumbermanfaat.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah info hangat nch....
    maen2 k blogq ea....
    http://kapakcomunity.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. @Dede : ya makasih.. Langsung Tancep..
    @KAPAK : iya nih gan.. Okay

    BalasHapus

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger