Home » , » 3 Klub Italia Terkena Skandal Pengaturan Skor

3 Klub Italia Terkena Skandal Pengaturan Skor

Written By DifAfif on Kamis, 10 Mei 2012 | 10.00

Roma - Kecurigaan akan adanya pengaturan pertandingan yang melibatkan perjudian kembali muncul di Italia. Tiga klub yang berlaga di Seri A diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Tiga klub Seri A yang dicurigai terlibat dalam pengaturan pertandingan tersebut adalah Atalanta, Novara dan Siena. Sebagai catatan, ketiga klub tersebut musim lalu masih berlaga di kompetisi Seri B.

Dikutip dari Football Italia, Atalanta, Novara dan Siena masuk dalam daftar 22 klub yang dicurigai terlibat dalam kasus tersebut. Pengumuman 22 nama klub tersebut dilakukan oleh kepala penuntut Stefano Palazzi. Demikian diberitakan Football Italia.

Palazzi tak cuma merilis klub-klub yang diduga terlibat dalam pengaturan pertandingan karena dia juga mempublikasi nama-nama yang diduga terlibat. Total ada 61 individu yang juga akan menjalani pemeriksaan, dengan 54 di antaranya merupakan pemain atau ofisial kliub.

Penyelidikan yang dilakukan di antaranya adalah meliputi 29 pertandingan Seri B, dua laga Coppa Italia dan dua pertandingan Coppa Italia Lega Pro dari musim 2010/2011.

Disebutkan kalau pihak yang nantinya terbukti terlibat dalam pengaturan pertandingan akan dapat hukuman larangan berkecimpung di dunia sepakbola untuk periode tertentu. Sementara untuk klub, ancaman yang mungkin datang adalah pemotongan poin.

Dikutip dari DetikSport
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger