Home » , » Manchester United Gilas Liverpool !

Manchester United Gilas Liverpool !

Written By DifAfif on Sabtu, 11 Februari 2012 | 07.20


Dua gol Rooney dalam tiga menit babak kedua membawa United ke puncak klasemen setelah berhasil menggilas Liverpool 2-1 di Theater of Dreams.


Pencetak gol terbanyak United tersebut mencetak gol pertama lewat tendangan voli jarak pendek, memanfaatkan umpan dari Antonio Valencia setelah merebut bola dari Jay Spearing pada menit ke 46. Gol tersebut langsung membuat gemuruh sestadion kebanggaan United.


Liverpool juga bukan tanpa perlawanan, setelah berusaha keras akhirnya pada menit 80 Luiz Suarez berhasil menyarangkan bola ke gawang David De Gea. Namun itu semua belum cukup menghindarkan Liverpool dari kekalahan.


Namun, peristiwa yang menarik adalah ketika kapten United, Patrice Evra tak berjabat tangan dengan Luiz Suarez, orang yang melakukan tindakan rasisme kepadanya. Hal tersebut sontak menambah panas laga yang berlangsung hari ini.


Kemenangan United tentu saja dapat memberikan tekanan terhadap rival sekotanya Man.City yang hari ini bertanding melawan Aston Villa. Ini membuat persaingan perebutan juara semakin memanas !


Sumber : ManUtd
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Followers



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DifAfif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger